Good Afternoon, Tuesday!

Hi! (biasa, kalo udah lama gak nge-blog nyari alesan dulu)
Baru sempet buka lagi gara gara (sok)sibuk belakangan ini ngerasain macetnya jalan, pulang malem, badan pegel pegel kelamaan duduk depan pc, sampe dengerin nyanyian pagi mama yg isi senandungnya kalo gak bangun pagi entar rejekinya dimakan ayam. Hm ngek.

Ya mungkin ada benernya juga, jadinya gue semangat bangun pagi buat ngejar 'balik modal' yang selama ini udah dikeluarin mama buat 6 semester ini. Ngomong-ngomong sekarang jam 9:29pm, biasanya jam segini gue udah ada di alam bawah sadar, di alam mimpi, udah ketemu banyak orang yang sering gue temuin tapi pas bangun ga pernah ngeh itu siapa. Kenapa ya mimpi bisa gitu? entar ah di post-an yang besok-besok aja mikirinya.

Sekarang gue mau mikirin dulu gimana caranya me-manage waktu dengan baik benar lugas jujur tajam dan terpercaya. Karena, semua aktivitas sekarang berubah total dan rumah cuma dijadiin tempat buat numpang tidur doang, jarang-jarang jam segini gue masih melek. Pagi bangun mandi makan langsung berangkat, nyampe rumah udah gelap, langsung makan, mandi, terus capek, tidur. Jam tidur yang sekarang bisa 3 sampe 6 jam lebih cepet dari biasanya. Wuooooooh-o-oh

By the way....
Kegiatan yang sekarang lagi gue jalanin yang gue takutin selama ini, seberapa lama gue tahan, seberapa besar kemampuan gue buat ngadepin ngejalanin and so on. Gue penakut, tapi kalo takut terus kapan beraninya. OH, satu kemajuan. Gue berani naik angkot dan busway sendiri sekarang, yang lainnya nyusul :)

Balik ke soal me-manage waktu, agak susah buat diatur jadi ya gitu-gitu aja weekdays-nya. Pas weekend baru deh gue puas-puasin tidur, makan, jalan. Akibat seringnya aktivitas diluar rumah sekarang jadinya weekend kepake buat tidur doang, kalo ga ada janji. Rasanya kalo udah ketemu Jum'at, Indonesia merdeka untuk ke-2 kalinya.

Ngerasa gak sih akhir-akhir ini cepet banget waktu berjalan?! -Sailah.......
Apa gue doang yang ngerasa?! Tau tau udah Selasa, Kamis, Jumat, eh Senin lagi. Sabtu-Minggu gak berasa :'(


Cheers! xx
MeitaFB

Comments

Popular Posts