England, I'm with u.

"when you feel so tired but you can't sleep"


Hi lovely readers!

Akhir akhir ini banyak tugas kelompok yang waktu ngerjainnya mepet banget sama deadline. Ngeselin pft. Sebenernya waktu ngerjainnya panjang, tapi karna gue yg selalu punya jiwa-mepet-ngerjain akhir-akhir ya begini jadinya kejar-kejaran sama waktu. Ga enak sih, tapi feel-nya gak dapet kalo langsung dikerjain.

HARUS GIMANA DONG

OH! Tapi ada satu tugas kelompok yang gue seneng :)
Di mata kuliah Komunikasi Lintas Budaya, pas awal awal baru masuk, kelas gue dibagi jadi 7 kelompok. 1 kelompok isinya 4 sampe 5 orang. Satu kelompok kebagian satu negara yang nantinya bakal dipresentasiin di depan kelas. Tebak kelompok gue dapet apa?! ENGLAND

E-N-G-L-A-N-D *tepuk tangan meriah*
Udah kebayang di otak gue mau bikin dari slide 1 sampe 50an isinya One Direction semua. Hahahahaha gak deng boong. Eh beneran, sempet kepikiran. Gue dapet kelompok 6 yang nantinya harus maju minggu ke-6 abis midterm test kemarin. Sekarang mau masuk minggu ke-4 berarti gue masih punya waktu kurang lebih seminggu setengah buat nyiapin semuanya.

Saking senengnya sama subject ini, gue udah nyiapin materinya dari 3 minggu yang lalu, sampe sekarang masih nyari-nyari sisanya yang kurang. But, I really want to thank to one direction bcs they are helping a lot to me to prepare with all the materials. For example, I want to put 'Fashion' in my presentation, from them I know that they're really well-dressed. Oh! don't forget Alexa Chung! xx. And for food, daily life and so on - so on - and so on.

And I don't wanna to mess up in front of the class when I explain why England has two different flags. So, I have to find out all the things about England till' the roots! Yg gue takutin, dosen gue sempet tinggal disana selama beberapa tahun dan dia udah ngasih kalimat "saya tau banget lho ttg kehidupan di Inggris" ultimatum pertama. ERRRRRGH

Yang paling menyenangkan, kelompok yang presentasi bisa pake pakaian sesuai dengan negara masing-masing. I CAN NOT WAIT TO WEAR A COAT AND SHIRT AND SCARF AND SKIRT AND BOOTS.



Cheers! xx
MeitaFB.

Comments

Popular Posts