ERROR


Gatau kenapa keyboard gue error kalo ngetik di Ms.Word, Twitter & Blog lewat browser. Aneh kan! Iya emang aneh nih tapi ini sekarang gue ngetik di Notepad lancar jaya. Kenapa ya? Ada yang tau? Jadi kalo gue ngetik di websitenya langsung atau di microsoft office tuh gakbisa. Pasti abis ngetik huruf tertentu, kalo gue (r, p, e, 2) pasti kursornya munculnya diawal kalimat lagi. Bikin naik darah emang kalo lagi kepepet mau ngetik.
Berasep kepalanya, bete.


Nah mumpung ini gue lg ngetiknya selancar jalan tol, mulus bener. Gue pengen menginformasikan kalo.......internetnya udah dicabut. Gue tinggal nunggu sakaratul maut aja nih tiba-tiba mati gitu kan. Surpriseeeee!
Tapi ini masih tanggal 8, gue sama nyokap mikirnya nanti tanggal 10an kalo enggak perngahan bulan. Yaaaa semoga aja jebol sampe akhir bulan.

Kuliah udah masuk semester 2, ya lumayan lah dapet dosennya baik hati dan cara ngajarnya enak. Jadwalnya yang bikin gue gak tenang tidur malem. Bingung mau tidur jam berapa soalnya jam masuknya tanggung banget. Paling siang sekarang masuk jam 9.45 sisanya jam 8.55. Masuk jam 7.15 cuma kebagian sehari doang.
Tanggung kan jam nya HOF.

Btw any busway acara naik jadinya hari ini jadi gue tidak ikut dan lebih merelakan untuk duduk manis dikelas sisa 2 hari kedepan di minggu pertama. Tuhan punya segudang rencana liburan untukku :)

Udah ya, bete juga nih lama-lama ngetik disini. Suka ngadet-ngadet juga nih hurufnya pas dipencet.


XO,
Meita.

Comments

Popular Posts