Selanjutnya

Udah keterima di 42, mulai deh dijadwalin ke sekolah buat pendaftaran ulang, beli baju, beli buku segala macem. Waktu itu, pas pendaftaran ulang nyokap yang nganter dan dia yang ngisi formulir ini itu segala macem. Kebetulan gue lupa ada yg harus difotokopi, gue disuruh jalan deh ke Ruspau dan disana gue ketemu anak 42 juga yang lagi daftar ulang, gue tau karena dia juga sama fotokopiannya kayak gue. Dan gue masih inget bgt, guru yang waktu itu ngasih penjelasan dikelas ke nyokap gue namanya Bu Situmorang. Dari namanya udah keliatan kan asal daerah dia, mana jutek bgt mukanya. Dia pertama ngejelasin segala macem peraturan yang ada di 42, sebelumnya dia juga cerita kalo SMA N. 42 adalah sekolah terbersih seluruh Indonesia. Wow, ada sedikit rasa bangga waktu itu. Masih sedikit :P

Pendaftaran ulang selesai, dan beberapa minggu kemudian gue balik lagi ke 42 tapi kali ini gak sama nyokap. Melainkan tante gue, yaaaaaa emang dasarnya nyokap gue males kalo dateng ke sekolah. Kalo gak kepepet doi gamau dateng. Sama tante gue disekolah beli seragam dan buku bukuan. Dapet jas lab juga lho! Pertama kali make rasanya............gak cocok. Aneh. Tapi keren kalo diliat-liat hahaha

Sekarang waktunya buat pengarahan! MOS. "Masa Orientasi Siswa" Ini emang selalu diadain di sekolah2 SMP/SMA buat siswa baru. Pengenalan tentang sekolah lebih lanjut. Ya, sebelum di MOS, kita dikasih arahan dulu sama OSISnya. Dateng hari Sabtu kaloga salah waktu itu. Disuruh bawa macem macem buat persiapan MOS hari pertama. Kelaspun udah dibagiin, dan...... gue siswi SMA N. 42 Jakarta TP. 2008/2009 di kelas X.6

*Ini dia anak-anaknya



Comments

Popular Posts