DUNIA GALAU DIGOYANG

Masa depan bukan mulai nanti atau besok. Tapi mulai dari sekarang. Gue udah mikirin baik-baik buat masalah yang satu itu. Ribet. Riweh. Perlu pikiran panjang yang harus dipikirin masak-masak, mateng-mateng. Kadang gue lupa umur udah 18 tahun, inget di stuck 17 kayaknya. Kata tante, harusnya diumur yang segini udah bisa ngatur buat masa depan, me-manage segala sesuatunya harus udah pasti. Apalagi udah mau KULIAH. Stuck.

Gue stuck disitu, gue galau. "Lau digalau digalau lauuuuuu" kalo kata Dinar. Seumur hidup baru namanya gue rasain galau. Sekarang gue galau. Yak, galau sodara-sodara sekalian. GALAUUUU
Ga enak ya ternyata rasanya, selama ini gue cuma ngeliatin temen2 aja yang pernah galau. Biasanya mereka galau 'bout their love life. Sedangkan gue..........cuek bet yang kayak gitu2an. Nah sekarang galaunya bukan galau-galau yang biasa temen2 gue rasain pemirsa..........
GUE GALAU KULIAH. KU-LI-AH. KULIAAAAH. KULIAAAAAAAHRRRG

Comments

Popular Posts