DUNIA GALAU DIGOYANG II

Keputusan semua ada ditangan gue sendiri. Bukan di tangan lo, bukan ditangan temen, bukan ditangan siapapun. Mama, Papa, Ibu, Eyang cuma sebagai pendukung dan penyemangat. Toh yang ngejalanin balik ke kitanya sendiri. Tapi.................pemirsa sekalian gue masih G.A.L.A.U. Sampai detik ini gue masih galau.

1. Keinginan buat Mama seneng, alhamdulillah kesampean dlm bentuk yang sederhana.
-Lulus SMA
-Keterima di Aksek Tarakanita
Menurut gue keterima disitu udah "WAH" banget, secara soalnya susah gelaaaa. Apalagi buat nyokap, dia pasti lega dan senang sekali anaknya yg bodoh ini dapet cadangan swasta, seenggaknya.
Masih ada yang mau tanya disitu kuliah apa? Sekretaris. Yang notabene harus pake baju kemeja yg model2 cewek gitu dan rok. YA ROK.... Sungguh sangat ironis kalo gue yang pake. Oh ya jangan lupa, pake high heels^^
Gatau harus nangis kejer, sedih, terharu, apa bahagia pas nulis bagian yg notabene. Biasanya gue yang sehari-hari pake jeans sama kaos. Sekarang harus jumpalitan 8626479384 derajat.

2. Keinginan buat Papa-Ibu seneng, alhamdulillah jg kesampean dlm bentuk yg lebih sederhana.
-Lulus SMA
Baru itu aja yang bisa gue kasih. Mereka ga muluk-muluk. Ga pernah maksa apa yang mereka mau. "Jalanin dulu, doa sama usaha yang penting" mereka selalu bilang itu. Harapan mereka gue kuliah di Negeri. Bisa ngeringanin beban orang tua juga.
Gue mau, mau banget. UGM udah jadi inceran lama.

bersambung....

Comments

Popular Posts