H-10

Selamat Malam!
Gaberasa udah H-10 aja dan makin dag dig dug jeger nih. UN udah didepan mata sedangkan cairan otak gue yang mampu buat ngerjain matematika cuma ada 25%. Bayangkan oh.......indahnya dunia kalo ga ada MATEMATIKA. Ya gasalah juga sebenernya gue gabisa matematik, faktor genetik ada hubungannya ga sih? Dari mulai eyang, mama, tante , om sampe sepupu2 gue yg masih kecil kurang ahli dibidang itung-itungan. Yaaaaa jangan salahkan bunda mengandung

Jadi gue udh bertekat bulet buat latian latian dalam seminggu ini khusus buat matematika, sampe gue bisa seenggaknya buat UN. Amiiiiiiin
Mudah mudahan semuanya beres, pengawasnya baik, dikasih kelancaran buat semuanya. Pokoknya XXVII harus lulus 1juta persen.

"Masuk bareng, keluar juga harus bareng lah brooo"

Picture Source: Google

Comments

Popular Posts