3 Years Ago

Thanks To:
1. Allah S.W.T
Tanpa ikut campur tangan-Nya. Mungkin nama gue gak akan ada di urutan siswa/i baru SMAN 42 tahun ajaran 2008/2009.

2. Keluarga
Mama, papa, eyang. Karena mereka, akhirnya gue pasrah buat sekolah di 42. Apa boleh buat, karena gue dulu pengen banget masuk 71 hahaha.

3. Laptop +internet
Karenanya lah gue dibikin degdegan. 3 tahun yang lalu, sistem penerimaan siswa/i baru udah online. Jadi, bisa dilihat setiap detik, menit, jam. setiap saat. Dipantengin setiap hari, nama gue bergeser-geser dan terus-terusan turun.

Dengan nem SMP 33,75 yang bisa dikatakan kecil kalo dibandingin sama temen-temen gue yang lain. Gue nyoba untuk tetep bersyukur.
Cuma berbekal nem segitu, nyokap masukin 5 pilihan SMA. ada kotak 1 sampe 5. Urutannya mulai dari 71, 42, 12, 91, 54.
Gue udah ga peduli sama pilihan 3 terakhir, yang ada dipikiran cuma "Semoga nanti gue dapet temen yang 1 otak semua, enak, nyaman".

Waktu itu daftar rame-rame sama temen SMP di SMA 81. Ngambil nomer undian, ngisi formulir, ngantri ini itu segala macem, sampe akhirnya ngasih formulir pendaftaran ke panitia buat langsung dimasukin datanya online. Begitu data dimasukin, semuanya langsung bersaing sesuai pilihan masuk SMAnya. Waktu sampe batas ditentuin keterima, cuma 3 hari. Tapi itu waktu yang lama buat gueeeeeee. Deg2an, tangan keringetan. Nyokap cuma nyabarin aja waktu itu. Ya ya ya.......................pasrah.
Sampe akhirnya hari penentuan. Nama gue masuk di SMA N. 42 Jakarta
Sekali lagi, pasrah.

Comments

Popular Posts