YOGYAKARTA

Gak ada habisnya kalo ngomongin Jogja. Banyak tempat menarik sampai para turis pun enggan untuk kembali ke kampung halamannya. Bentar, yg ini sih agak berle hahahaha. Disana nyaman, tenang, damai. Orangnya ramah-ramah. Orang jualan disana juga harganya masih termasuk murah banget. Pokoknya kalo udah sekali ke Jogja bikin nagih. Gue gak pernah bosen dateng kesana. Bedaaaaa banget sama kehidupan di Jakarta. Tapi...... katanya..... pergaulan disana parah banget ngelebihin Jakarta. Ini yang ngebuat nyokap gak ngijinin buat gue kuliah disana. Yah..... mau gimana lagi gue yang mau kuliah ini yegak ¬_¬ udah terlanjur cinta sama Jogja. Sebenernya ada aja alesan gue buat jalan ke Jogja. Bokap sekarang tinggal disana jadi masalah urusan transportasi sama penginepan gue udah gausah mikirin lagi. Enaknya sih itu doang, apalagi banyak temen kalo lg liburan suka ke Jogja juga. Beh itu yang paling bikin tambah betah disana kalo ada temennya.

Btw..... sekarang hari Sabtu tgl 30/10 gue udah pesen tiket dari seminggu yang lalu. Dan nanti take off jam 03.55. Yippiiiiii JOGJA!!!!!!!! I'm coming again for the umpteenth time hahaha!. How I missed that place. And this trip alone for a second time. Mudah mudahan entar gak salah gate. Haaaaa I can't wait.


Oh ya buat Bakudeku yang paling kusayangi dari Jakarta sampe Padang maaf ya hari ini I can't come to your party. Hope today will be a great day for you and for me too, Bak :-*

Oke gue mau lanjutin packing dulu ya, belom tuntas yang semalem.
Dadaaaaaaah

HAPPY HOLIDAY :)

Comments

Popular Posts