NewYearPartyAtBakude's

Sebenernya telat banget gue posting ini sekarang, kebangetan telatnya. Tahun baru udah lewat sekitar 72553815142jam yang lalu. Tapi ya biarkanlah biar gue seneng ada postingan ini (hahaha). Jadi gini ceritanya, anak2 waktu itu udah punya acara sendiri-sendiri buat taunbaruan. Nah yang belom ada acara akhirnya Dea ngusulin buat Bbq-an dirumahnya. Akhirnya yg kerumahnya Dea dari Jatiwaringin itu ada gue, firisa, anggi, amel, sama dinar. Semuanya ngumpul dulu di rumahnya Anggi. Perjalanan mulai sekitar jam 5an naik taxi dari rumah Anggi. Eh.....gaktaunya kita kena macet di depan PGC. (FYI: Rumah Dea adanya di Condet dan itu harus ngelewatin PGC dulu biar bisa nyampe sana.) Dengan sangat berat berat berat hati kita turun di PGC, dan nunggu keajaiban dateng. Jalanan stuck di perempatan PGC dan sebelumnya kita di taxi hampir 1jam.

Gak berapa lama, tiba-tiba ide berlian pun dateng berentet. Anggi apa Dinar gitu ya lupa gue juga nelfon rumahnya Dea, nanya ada siapa aja disana cowoknya yg kira kira bisa buat jemput kita di pgc waktu itu. Panjang cerita.......sampai akhirnya Robby, Rio, sama Glendy yang jemput. (kita: berlima. mereka bertiga) Naik motor dobel2. Dan harus ngelawan arus macet. Mana di Jalan motor yang dipake Glendy mati, dan dia ngeboncengin Firisa. Cocok deh yg satunya dodol satunya lagi panikan. (sambil ngetik ini gue katawa- -")

Akhirnya, Finally, And then kita sampai dirumahnya Bakude WOHOOOOOO
dan ini dia foto fotonya:



nah yg ini kita lg BBQ-an :D


gaktau kenapa setiap liat foto ini gue selalu ngakak

lg nungguin countdown di tv

lagi main 4-1 yang kalah suruh makan kacang 10 biji (sekali lep)


Betapa jahatnya bukan sodara sodara, pilus kacang atom!!!pilus gendut isi yang ada kacangnya hrhr lahir batin gue mual banget kalo makan kacang hiiii. Hope this year will be better than before ya fellas!

XOXO♥♥

Comments

Popular Posts