My Brave Knights 1

Mau ngelanjutin yang kemaren nih hiwhiw, pas Uka udah dateng kita langsung meluncur ke tempat tujuan. Ternyata gak dilalah eladalah terotetot tol macet. Padahal pas gue liat jam udah jam 11 lewat 6 menit. Takut entar ada yang udah sampe disana duluan, dan takut penuh juga parkiran soalnya jam makan siang. Nyampe disana gue cuma bertiga sama Dodi Uka. Yang lainnya belom dateng (secara gue bertiga biasanya paling terakhir dateng, sekarang duluan dan harus nunggu yang lain) Dan tarrrrrrrrra! Akhirnya datang juga yg lain, ini dia oleh-oleh dari Citrus:



nih gue kasih oleh2 muka gue dulu yang pertama, sama @Restinafisah


Ini sama Dea, Uka, Dodi, Fira & Ceka

Kalo yang ini masih sepi.......krik

Sama aja sih sebenernya, maunya sekelas kumpul semua. Tapi yang dateng ya begitu2 juga. Gapapa deh, lain kali kita ngumpul yang ruame lagi ya TBk-ku

Comments

Popular Posts