Shbdhekeuwindkei?

Halo semuanya, gila udah lama juga ya gue gak nge-post cerita. Nge-postnya cuma hal hal yang gak penting doang hahaha maaf deh ya, lagi bingung bagi waktu soalnya. Oh iya Alhamdulillah gue naik kelas ke XI IPS 2. Jurusan yang ku idam idamkan selama ini, dari pada stress ngitung kulit atom yang gak keliatan mendingan ngitung duit yang jelas jelas ada, iya gak? huahahaha
Kalo udah begini gue bingung nih mau mulai cerita dari mana, liburan aja gue gak sempet ngeblog kan hmm....

1. Hari Pertama Sekolah
waktu itu hari senin, pake seragam putih putih. Pikiran dimobil udah gak kebayang deh sekelas sama siapa aja, yang penting IPS. Keluar dari mobil tambah degdegan mau masuk ke sekolah ngeliat daftar namanya, eh pas lagi nyebrang lapangan mau ngeliat daftar nama. Dhani dari jauh udah lari lari terus bilang 'MEITAAAAAAAAAA KITA SEKELAS SAMA DEA JUGA!!!!' 1..2..3.. masih gak sadar, terus firisa dimana?. Oh ya sebelumnya, pas pagi pagi gue lg ganti baju tiba tiba ada sms dari Glendy, dia bilang 'mey kita sekelas lagi'. Kata kata yang terlintas di otak pas abis baca cuma ada 'Oh Ya Tuhan aku dilanda bencana, tolong'.

Sampe akhirnya gue tau Firisa ada di kelas XI IPS 3 dia sekelas sama Dodi sama Randy. Cahyu, Tian sama Sasha ada di IPS 4.


2. Suasana Kelas
Orang yang pertama kali gue liat dikelas cewek, pake kerudung, pas gue deketin pelan pelan eh gaktaunya anak baru pindahan dari MAN 2. Namanya Rieska. Terus satu satu udah pada mulai masuk kelas kan, yang gue tau dan kenal cuma Glendy, Harris, Moyo, Sari, Ipun, Nana, Dea(Bakude), Dhani, ada Fitra, Kelvin juga, terus udah. Anak anak yang lain gaktau deh siapa gak ngerti. Anak kls gue gak enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak, bawaan nya pengen pindah kelas deh. Apalagi ada kejadian yang kayak gini kan, tambah males aja gue dikelas. Enakan di kelasnya Firisa... gue kalo cabut pelajaran atau enggak lg pas istirahat pasti nyangkutnya di kelasnya dia hahaha


3. Blah Blah Blah..
hm.. gue mau cerita apa lagi ya... kayaknya banyaaaaaaaaaaaak banget yang mau gue ceritain tapi bingung mulainya darimana soalnya gue males juga mau cerita hblwrrrrr..
jbajdindeudpbfjnksodfmfinfubusjsdmdeibf
oh iya buat Annug, Mita, Dea(Kude), sama Putri kalian pasti bisa ya di IPA jgn stress ya (soalny setiap ketemu kl lg istirahat mukanya kusut mulu) Sekarang juga udah jarang banget ya bisa main sama kalian lg huhuhu Dea(Kude) juga udh pindah rumah, jadi gak bisa sering sering deh main ke rumah :'(
segini dulu ya gue ceritanya, belom dapet insipirasi lg nih





Meita

Comments

Popular Posts