Sure, really, what? wtf

sumpek bingung bosen bingung sumpek gak tau deh mau ngapain.
why the earth was rounded?
because your eyes also unanimously
intinya gak nyambung-

nih daripada gue bingung ya mau ngapain, gue mau ngenalin temen temen gue yang ditemukan di SMA haha ada muka baru ada muka lama

sasha Her name is Sasha. She came from Putra JHS. itu tuh yang dipinggiran kalimalang bikin macet kalo pagi. nama panjangnya Shabrina Tenri Adjani Pangerang. tapi sama anak satu sekolahan dikenalnya Sasha Pangerang. atau enggak manggilnya cukup 'sa/sas'. gaktau tuh kenapa gak mau dipanggil Shabrina. orangnya ramah baik dan suka menolong dan pandai sekali kalo sedang berbicara. lancarrrrr deh, makanya kalo ada apa apa sasha nih yg nanganin masalah2. sangat tidak suka dengan pelajaran berbau ipa. optimis masuk ips. sama kayak gue hahahahaha. jaringan teman nya banyak dan tersebar luas sampai kemana mana. berasa Jakarta cuma sekecil kuku kalo ngomongin temen sama dia. hahaha udah deh intinya sasha gila
friendly, silly, funny, happy, crazy, energetic


Firisanah yang ini nih namanya Firisa. Firisa Ardianti. orangnya itu golongan darahnya A. kalo denger dia teriak yahut banget deh didengernya. siap siap budek aja, yg di sebelahnya. sangat pandai bercerita dan membuat kalimat kalimat dengan begitu cepatnya dengan cekatan. hahaha oh iya Firisa ini sebangku sama Sasha jadi gak heran lah ya. Duduknya di pojok belakang lg paling ujung. ohya yang ini hotnews sampe sekarang dia itu badannya gak bisa lentur. tegap bgt deh hahahaha. oh iya firisa ini dari yasporbi
VERY EXCITED

putri

ini diaaaaa si satu yang pintar. dia jago sekali dlam hal itung mengitung. Di kelas gue duduknya sama dia. Kalo si putri putri ini gak masuk sekolah pas banget hari itu ada jam kimia, gue bisa kalangkabut dah. Intinya si putri ini pintar dan kalo mendengar dia tertawa, semuanya pun pasti ikut tertawa. Dia ketawanya ngajak. hm.. cukup sekian ya tentang putri nanti kalo ada hot news tentang gue dan putri gue kasih tau deh.
Brainy


nah masih ada yang lain nih tapi nanti ya gue mau cek fesbuk dulu ah
bye

Comments

Popular Posts