Sure, really, what? wtf part III

wew, balik lagi bersama saya disini. ehem ini niiiiiih sekarang masih mau ngelanjutin yang kemaren. masih dalem rangka mengenalkan teman teman SMA. bentar yah mau di upload dulu fotonya

tian
Tri Putra Septianto. biasa dipanggil Tian atau TriPutra. kalo membahas orang yang satu ini, pasti gak abis abis. adaaaaaaa aja kayanya yg diomongin. fotonya sih yang biasanya sering jadi bahan omongan di fesbuk. abis deh fotonya dikomenin sama kita. wahahaha. Orangnya baik kok, menyenangkan dan agak konyol. Tian ini anak terakhir dari 3 bersaudara. mukanya mirip sekali sama dua kakaknya yang lain. (ini jd bahan ketawaan jg) suaranya juga sama loh! oh iya, tian satu SMP sama gue. betapa banyaknya anak SMP gue masuk ke SMA yg sama juga. gue gak kenal dia, cuma tau. eh sekarang mainnya jd bareng. waktu dulu, tian itu botak. oh iya kalo ada yang mau kenalan atau berminat bisa langsung add dia aja yah di fesbuk
strange, gingerly, friendly, well-minded

klik link dibawah ini:
Tri Putra Septianto


rasyid

Halo, ini yang namanya rasyid. nama panjangnya M.Rasyid. absennya cuma beda beberapa nomer sama gue. apa malah dibawah gue ya? hahaha. hm...orangnya nyablak dah. ngomong ngalir gak disaring. dipanggil sama kita paraset. itu yang bikin nama fandy. suka sulap, tp trik nya ketauan semua hahahaha. pintar menciptakan kata kata baru. dia gak satu SMP sama gue. dia dimana ya gue lupa, ntar deh gue tanyain hehehe.
friendly and kind

fandy
ini dia biangnya kelas.
nama panjang : Affandy Prasetyawan
panggilan : Bendy
dia mempunyai banyak hobi diantaranya yaitu cabut. satu SMP sama gue. setiap ke sekolah dia bawa vespanya. platnya udah beda sendiri deh AB. orangnya emosian. hm susah di jelasin deh, kalo mau kenalan aja sama orangnya yah. oh iya gue masih sepupuan sama dia. hahaha
strange


hm.. ada dua orang lagi mau gue kenalin tapi berhubung fotonya mereka belom ada, jadi nyusul yah ntar.
now I want to wait for my mom , because she hasn't been back to the house for a week!
bye

Comments

Popular Posts