Sure, really, what? wtf part II

Guten Nacht!

udah malem lg ya, berasa cepet aja nih libur seminggu. hm oh iya
di postingan gue yg ini mau ngelanjutin yg kemaren nih hehe yg ngenalin temen temen SMA bentar ya gue upload fotonya sama gue kasih keterangan keterangan di bawahnya.
dea
kenalin ini namanya Dea Anindya. Anak betawi asli. Dari logat sampe kelakuanya pun betawi bet dah. susah nyeritain dea. karena dia orangnya gila, ngocol, dll. gue satu SMP sama dia. tapi gak deket, eh ketemunya di SMA malah sekelas sekarang. hahahah ternyata ya orangnya gilaaaaaaaa bgt deh. setiap dia latian saman, gue sama sasha selalu ada hahaha. padahal bukan siapa siapanya saman.
friendly, silly, very crazy, laughing out loud


glendy
merasa sudah tidak asing dengan wajahnya? YA, si artis satu ini sudah sering wara wiri di dunia pertelevisian. eh enggak juga deng gue aja baru 'ngeh' aja pas sekelas sama die hahaha. namanya glendy. dia dari SMP 5 bekasi kalo gak salah. pindahan dari Surabaya. sekarang dia lagi menggeluti dunia per-osis-an di sekolah. pinter ngomong atau lebih tepatnya suka ngeles. pinter banget deh kalo nyari nyari alesan, iye kan glen? udah iye aja dah.
friendly,
captious, and kind

dodikIni namanya Dodik. nama panjangnya Gusti Ngurah Agung Dananjaya. gak nyambung emang sama panggilannya. dateng jauh jauh dr Ambon menuju Bali lalu singgah di Jakarta sampai sekarang ini. Dia punya band alirannya metal namanya Morbid(nanti dibahas di postingan berikutnya). satu SMP sama gue, pernah sekelas pas kelas 9. ada yang meng-amini ucapan gue pas gue melontarkan kalimat ajaib di kelas pas UAN. ckck sial deh, dan ini berakibat gue satu sekolah bahkan sekelas lagi. orangnya sama kayak glendy, bawel.
friendly, very very very captious, over-confident



masih ada banyak lagi yang lain tapi belom bisa dikasih tau sekarang
karena saya ngantuk tuk tuk tuk
bobo dulu ya
bye

Comments

Popular Posts