Kecepetan

sekarang kamis, my feeling is good. apadeh kan gaktau deh malemnya gue mimpi gak jelas. eh terus pagi paginya td perasaan gue enak, bahagia aman sentosa deh hahaha
oh iya tadi pagi enak deh pelajarannya
jam pertama B.Indo, yailah gak ngapa ngapain cuma disuruh ngerjain kerjaan kelompok
jebret
selesai
udah.
jam pelajaran kedua sinematografi, yg ini malah gak ngapa ngapain lg. cuma nonton yg hasil dokumenter doang
hm terus tadi apa lagi ya..
oh iya bagi rapot bayangan. jadi tadi abis pelajaran sinematografi kita pulang cepet. ini sejarahnya 42 pulang cepet loh. abis itu orangtua ngambil rapot bayangan.
kebetulan orangtua gue dua duanya lg gak bisa ngambil.yaudah yang gue suruh ambil tante gue, adeknya nyokap.
lemayan deh alhamdulillah ipsnya ketutup semua. abis itu gue pulang
nyampe dirumah nih ceritanya langsung ke kamar
buka laptop
nyalain
sign in msn
buka facebook
ngompress foto

upload
eh terus ketiduran
bangun jam 6 sore td, langsung mandi. yaudah abis itu depan laptop lg nih sampe sekarang
bangun bangun ada 1 missed call dari sasha sama ada 7 chat dari wlm
isinya gak penting semuanya nanya tugas tik buat besok dr 6 temen kelas
1 orang lg dari bondan, gila gak usah gue ceritain deh dia ngechat apaan
Ohya abis itu gue langsung sms sasha ada apaan, eh pas banget dia ol dia jawabnya lewat msn. katanya td dia mau ke rumah. hah tau gitu td kan gue gak tidur, pusing nih kan sekarang jadinya
hm yaudah deh tugas juga udah beres dodi yang ngerjain, gue sama sasha minta tolong sama dia haha
gara gara satu masalah doang, printer.
thank you so much do ya (hoe)
hm yaudah deh bingung mau ngapain lg sekarang, bobo dulu ah
bye


Comments

Popular Posts