Maraton DVD

wah hari ini ngebosenin bgt ya -,- buat gue sih. gak kemana mana, dirumah doang, jaga rumah. orang rumah pada pergi semua. sama embak doang dirumah. hm bingung deh mau ngapain lagi. tadi pagi bangun jam 8. kebangun gara gara :
a. hp esia geter2 tanpa sebab
b. suara dering telfon dibawah kenceng bgt bunyinya sampe ke atas( kedengeran dr kamar)
c. dibangunin sama embak dengan cara yang tidak wajar (telapak kaki gue di garuk sama dia)
dan dari a,b,c itu semua berhubungan. ternyata tante gue telfon ke esia dan gak gue angkat. mungkin dia bosen gak diangkat2 abis itu telfon ke rumah.nah telfonnya dibawah. embak gue yang ngangkat. terus tanpa sebab akibat yg jelas, tiba tiba ada garukan tangan di telapak kaki gue. mbak gue bilang gini

mbak: 'eh itu loooooh ada telfon'
gue : 'ha?'
mbak: 'ada telfoooooon itu cepet ke bawah, tante hanah mau ngomong'
gue : 'yaelah knp gak ke hp aja sih'
mbak: 'cepeeeeeeeeeeeeeet'

sialan kan emg orang lg tidur, dibangunkan dengan cara yg seperti itu mana ada yg mau terima. oh, fyi tante hanah itu adeknya nyokap. terus gue kebawah.. jalan aja masih sempoyongan, mata baru setengah melek pas turun tangga. hadeh..
terus ya gitu deh perbincangan ditelfon ternyata gak penting2 amaaaat. cuma nanya nomer telfon orang bengkel. hah ^$&$#Q*&@()*#&$(^@&%@ <--- begini nih perasaan gue td pagi. lagi enak enak tidur kan. diganggu.

karena abis itu udh gak bisa tidur lagi. gue keatas lagi abis itu langsung nongkrong deh depan laptop. ngurus fesbuk sama blog yg belom sempet gue posting. ini nih yg 'Neverending Story'. itu bandnya Dodik dia bawel minta di promosiin tapi karena orangnya sekarang lagi di Bali jadinya gue masih bingung mau nulis apaan. baru gue pajang nama band nya doang. nanti ya yg lainnya nyusul. oh ya terus abis gue posting gambar itu, gue makan. terus... buka fesbuk, msn, bales2 wall, abis itu karena bosen ya gue nonton! hahaha DVD MammaMia. gue nonton itu 3x hari ini. gak bosen deh. ada Pierce Brosnan. hahahahah dia pemain filem sepanjang masa ya. ini filemnya baru selese yg ke 3xnya haha.
hm yaudah deh udah dulu ya mau mandi drtd belom mandi, males kaaaaan kl libur mandi. -,-
oh iya besok rencananya gue diajak tara mau pergi ke Sency, sama cahyu juga. nemenin dia beli sepatu
yaudah deh ah mu mandi dulu yaaaaaaaaaa ya ya ya

bye

Comments

Popular Posts