Kebab sampai Kebuli

Voila!

baru sempet posting sekarang, dari tadi soalnya banyak temen main ke rumah hehe. Jadi hari ini gue gak kemana mana seharian. rencana mau ke Sency bareng tarra sama cahyu gak jadi dikarenakan sesuatu hal yang sangat fatal. ntar aja deh ceritain kenapanya. males

Pagi hari ketika membuka mata hal yg dilakukan pertama kali adalah mencari laptop kemudian menyalakannya sehabis itu membuka acc di fesbuk. tiba tiba ada yg ngechat namanya 'prasaundra triantoni'. hadeh kan ini bocah lagi kena db bukannya tidur apa dirawat kek, malah onlen. dia ngechat terus ngobrol ngalor ngidul nyampe nyampenya ngomongin 'kiamat bulan september tahun 2012' KYAAAAAAAAAAAAAAAAA udah deh gak usah dibahas ya.
terus abis itu tiba tiba esia geter, ada sms dari cahyu dia nanya jadi ke Sency apa engga, terus gue bilang engga. nah rencana sebelumnya kalo misalnya gak jadi ke Sency, gue mau kerumahnya cahyu mau main sekalian ngasih kado. berhubung ada 'sesuatu yang sangat fatal' tersebut jadilah cahyu yang mau main ke rumah gue.
FYI cahyu itu temen deket gue dari kelas 1 SMP, rumah pun deketan, sekarang SMA bareng, tiap pagi gue nebeng mobilnya buat ke sekolah(sekarang lg nebeng sasha)hehehe

terus agak siangan tiba tiba cahyu sms lg
'dea aku ajak juga gak?'
terus gue bales
'iyaaaaaaaaaaa ajak aja, aku kangen sama dea'
nah udah selese kan tuh smsan nya. jam udah menunjukan pukul 2. cahyu ngabarin lagi, dia lg otw mau ke rumah sama dea, mereka abis latian saman. gak berapa lama kemudian mereka berdua dateng gue langsung heboh deh hahahaha kangen bgt sama mereka, apa lagi sama dea. lama bgt gak ketemu. kalo sempet td gue beli petasan banting deh buat nyambut mereka. biar rame
teruuuuuuuus gue langsung ajak keatas deh main main. sebelom Cahyu sama Dea dateng, Sasha juga mau main ke rumah gue katanya bosen dirumahnya kosong. Eeeh pas di chat sama Cahyu pertamanya Sasha gak jadi kerumah gue, males katanya. terus gue bilang sama cahyu

m: eh cah, bilang aja lo mau ngasih kado ke dia. ntar pasti langsung dateng deh
c: iya juga ya mey
m: hahahaha iya coba aja
(abis gue ngomong gitu, cahyu langsung chat sasha lg)
bilangnya 'yah sas kesini dong, aku udah bawain kado nih buat kamu, nanti kan aku seminggu gak masuk kapan lg mau ngasihnya?'
sasha balesnya 'eeeeeeeeeh iya deh mau, sekalian mau ngasih kado buat kamu cah. bentar ya aku mandi kilat'

HAHAHAHAHAHAHA
bener kan apa yg gue bilang *senyum lebar bgt*

sambil nunggu sasha, dea sama cahyu buka fesbuk mainin pet society hadeeeeeh tapi masih demen aja dia maininnya. padahal sekarang kan udh ada yg baru restaurant city. sambil ngobrol2 juga kesana kemari serta tertawa riang gembira. setengah jam kemudian......

embak gue teriak teriak dari bawah mengabarkan bahwa ada yg dateng di luar. gue langsung terjun bebas ke bawah tanpa alas kaki lalu membuka pintu dan HOILA!! MENYAMBUT KEDATANGAN SASHA DENGAN BEHEL BARUNYA!. gue langsung ya ngakak dipintu liat ada sasha dengan memakai jeans belel kesayangannya(hasil jarahannya di poncol). masih di pintu nih, dia langsung cerita sejarah ganti behelnya itu. sekarang ganti pake karet gitu deh yg ditarik rik rik rik sampe ya kayaknya giginya mau pd protol itu yg paling dalem. ngilu ngeliatnya. mana katanya sekarang lg sakit banget, ketarik. susah makan juga lg. nah tuh buat siapa aja yg mau ngurusin badan pilihlah alternatif ini. pasang behel, dijamin 2 minggu kuruussss

udah kan ya abis itu gue sama sasha langsung ke atas. gempar kamar gue sasha dateng, tadinya cuma bertiga sekarang jadi berempat. udah cerita cerita cerita macem macem gak jelas udahannya capek ketawa. perut pun berbunyi, keroncongan deh padahal itu sore belom malem. cahyu jg udah kelaperan, sasha juga, gue pun iya tapi dea tidak. aneh emg dia ckck biarin lah. terus kita lanjutin aja deh td, dea jaga rumah(baca: ngurus acc di fesbuk sambil ngadem di kamar), gue sasha sama cahyu nyari kebab, ada deket rumah gue yg jual. karena tempatnya deket kita mutusin buat jalan kaki ajalah. eeeeeeh di jalan sendal gue putus sebelah talinya, sialan. ya gue nyeker sebelah jadinya. sampe di tempat si kebab gue mesen yg big, sasha sama cahyu mesen yg small. minta kita bungkus buat makan dirumah.

sampe lagi dirumah. sebelum ke atas sasha mau kebabnya di potong2 biar makannya langsung nelen.(giginya behelan baru ganti jadinya susah makan). jadinya nemenin dia motong2 di ruang makan dulu hahaha. abis itu baru ke atas. nyampe dikamar, dea anteng bgt depan leptop. masih mainin pet societynya ckckck. Tanpa pikir panjang gue sama cahyu langsung membuka bungkus kebab dengan biadapnya lalu memakannya sampe bersih. sementara sasha tersiksa sekali makannya. dea ditawarin katanya gakmau. kebab pun habis 10menit kemudian. tanpa sisa bersihsihsih. abis itu kita main main plesetan barang, kata kata, terus ngobrol ngobrol hal hal dr yang penting sampe gak penting di omongin. gak berasa udah makin sore, sasha udah laper lagi. dia mau pulang sekalian beli kebuli. itu yang namanya kebuli enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bgt, adanya di sebelahnya indomaret yang deket permata timur. bukanya sore jam 5an. sasha pulang cahyu juga ikutan pulang. tapi yang masih bertahan dirumah cuma dea.
gak beberapa lama abis cahyu sama sasha pulang, dea juga ikutan. di jemput nyokapnya. yah sekarang sendirian deh gue -,-. sepi bgt.....

yaudah deh ya, mau chat dulu deh drtd ditinggal chatnya, keburu orang orangnya off hehe
bye

Comments

Sasch said…
hahahahahahahahahahaha sialaaaannnnn ini postingan lo yang paling gue benci karena membuka image jelek gua HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH
*tertawa terngakak ngakak

Popular Posts