Hot News

hello hello heloooo
maaf ya lama posting, banyak kerjaan sekolah -___________-
hm ini aja nyempet nyempetin buat nulis, abis bikin pr haha. sekarang di rumah gue gelap. yg nyala ya ini cuma leptop doang, semua lampu mati. mau tahu kenapa?
kan kamar gue nyala AC nah kamar sebelah juga, kalo perabotan yang lain ikut dinyalain 'jeglek' ntar. gak kuat listriknya. payah emg deh

sekarang hari apa? rabu ya?
wow udah dr hari senin dong ya gue gak ngasih kabar. hm kan binggung, belom cerita juga nih yang hari minggu kemaren. ntar deh yg hari minggu nyusul ya. sekarang mau ngasih kabar kabar hot aja dulu deh disekolah.

1. Sasha amandelnya makin gede kayak bakso (dia emg punya penyakit ini udh lama, tapi sekarang sekarang ini kambuh lagi)
2. Firisa punya 'another crush'
3. I'm falling in love

hm yang nomer 3 itu ceritanya agak panjang. orang lama sih ini, tapi yaaaa begitulah. males nyeritainnya, sasha sama firisa tuh yg tau.
kalo cerita yg nomer 2, itu ya jangan heran. Firisa emg kayak gitu orangnya, hebooooooooh bgt kalo cerita ttg si 'another crush'nya itu. jadi ikutan seneng yang denger ceritanya. dan bagusnya dia sudah mendapatkan koneksi dari orang orang terdekat untuk mendapatkan pengetahuan yang lebih dari si 'another crush'. 
nah ini nih yang nomer 1, hm hari senin sasha masuk dan masih baik baik aja. tapi selasa gak masuk dia, mau cek amandelnya. nah tadiiiiii dia masuk dengan membawa obat obat yang pait rasanya. ada satu obat gede bgt bentuknya tablet. hih makin males aja itu ngeliatnya kan.

oh iya satu kabar gembira ini yang ke 4
4. Microsoft Office gue udh bisaaaaaaaaaa hahahahaha yeay! sebelum di install pake CD, gak bisa dipake. expired katanya. jadi udah hampir 2 bulan belakangan ini gue gak pernah buka ms.word huehe

apalagi ya, disekolah juga biasa biasa aja keadaan nya. oh iya gue, sasha, firisa, putri, fandy, dodik, tian sama glendy nanti mau jalan ke Bandung, baru rencana sih nanti kesananya pas liburan kelas 3 UAS. hm gue juga belom bilang sih sama nyokap mudah mudahan dibolehin deh, sekali sekali kan pergi jauh bersama teman teman dekat itu menyenangkan bukan.
udah dulu deh ya ceritanya, ngantuk. besok kalo ada hot gosip disekolah deh gue cerita ceritain ya. eh semuanya deh nanti gue ceritain dari mulai yang gak penting sampe yang paling penting

bye,
Meita

Comments

Popular Posts