Beautiful Tuesday

setelah sekian lama mendekam dirumah hahaha akhirnya masuk sekolah lg, gara gara libur panjang dan libur try out huah akhirnya selasa datang. Hari-yg-paling-tidak-dinanti-nanti sama anak kelas gue. cuma satu alesan doang sih yg bikin males masuk hari selasa. KIMIA hih, merinding langsung ya badan denger nama pelajarannya disebut sebut.

naaah td pagi nih katanya mau ada ulangan kimia dikelas gue. masuk jam setengah 7, pelajaran pertama lagi. masuk masuk ketemu pelajaran gak enak seumur hidup daaaaan gurunya ngeselin. bikin tambah gak betah aja emang. jangan nanya kimia deh sama gue, gak ngerti sama sekali. apa itu redoks lah apa lah yayaya.tadi pagi nih ceritanya kan udah masuk kelas abis itu buru2 langsung buka buku catetan. udah parno aja mau ulangan. ngeliat rumus dibuku aja kayaknya gatel banget pengen dirobek. udah bel tambah deg2an aja, biasanya gurunya cepet bgt datengnya. pake nos kali die dah. teruuuuuuuuuus udah 10 menit gak dateng dateng gurunya, firasat gue membaik nih kayaknya gurunya gak masuk hahahaha. dan ternyata BENAR. yang masuk malah guru BP cuma ngasih tugas doang buat di kerjain. Alangkah senangnya hatiku selalu kalo setiap selasa begini. hahaha

Damaaaaai banget. cuma gara gara gak ada pelajaran kimia, senengnya masih kebawa nih sampe sekarang. kalo ada pelajaran kimia tuh ya di kelas udah kaya berabad-abad. Lamaaaaaaaaaaaaa bener deh. padahal cuma 1 setengah jam doang.

oh iya, lusa. Kamis. gue libur lg nih iyaaaelah bosen kan. kelas 3 try out lagi. tapi gapapa deh katanya temen gue. ada namanya Dea mau ke rumah gue yeay! gak sepi deh biarin ah

Comments

Popular Posts